Pantai Biru Mendiri Sejati Yang Indah Penuh Pesona

Pesibar-Mediainvestigasinews.com Di kabupaten pesisir barat provinsi lampung adalah merupakan daerah wisata yang selam ini sudah mendunia selain para wisatawan asing yang sangat antusias berkunjung di pantai pantai di pesisir barat yang penuh dengan keindahan baik ombak ombak yang sangat besar terutama di laut pekon tanjung setia kecamatan pesisir selatan juga di pantai pekon mandiri sejati yang hijau dan bersih.

Di pesisir barat ada salah satu pantai yang indah yang letak nya di pekon mandiri sejati kecamatan krui selatan, Pantai ini tidak ketinggalan dari pantai wisata lainnya.

Bacaan Lainnya

Minggu 19/9 2022 awak media investigasi news berkunjung di pantai mandiri sejati ini, konfirmasi dengan salah satu pemilik warung kopi sekaligus beliau pengelola pantai tersebut yaitu Bapak Defis beliau mengungkapkan tentang keantusiasan pengunjung.

Lanjut Defis pantai mandiri sejati ini dikelola oleh masing masing warga masyarakat di pekon ini secara peribadi, kami rawat dan dibersihkan agar pengunjung merasa nyaman dan tidak ada rasa bosan.

Beliau juga mengungkapkan di hari hari tertentu yaitu hari minggu, hari besar seperti di tahun baru atau di hari lebaran seperti hari raya Aidil Fitri dan hari raya Aidil Adha betapa antusiasnya pengunjung baik wisatawan asing dari berbagai negara atau pun pengunjung lokal yang berasal dari kabupaten kabupaten yang ada di provinsi lampung, dari pringsewu dari tanggamus, lampung utara dan lampung barat, bahkan dari bengkulu, sumatra selatan provinsi sumatra barat sering berkunjung di pantai kita ini, cetusnya.

Ditempat terpisah awak media investigasi news menemui salah seorang pengunjung yang asalnya dari liwa lampung barat menyampaikan di pantai ini kami setiap hari hari libur senantiasa berkunjung, karena di pantai ini sangat indah pemandangannya juga pantainya bersih dan kami merasa nyaman, dari pelayanan dan harga harga minuman atau lain lain masih tiada bedanya dari yang ada diluaran masih terjangkau harganya bagi kami paparnya

Penulis. : Effendi In

Editor. : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.